Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan PKS Milik PT. MPA

 

Disela sela kesibukannnya sebagai pelayan masyarakat, Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler menyempatkan meresmikan pembangunan pabrik Pengelohan Kelapa Sawit (PKS) PT. Mandiri Palmera Agrindo (PT. MPA) di Desa Asana Kecamatan Burau, Senin (25/06/2018).

Peresmian pembangunan pabrik Crude Palm Oil (CPO) atau minyak sawit mentah yang dibangun diatas lahan seluas 3 Ha lebih ditengah perkebunan kelapa sawit ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Luwu Timur.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengucapkan terima kasih kepada pemilik dan unsur manajemen PT. tersebut atas inisiasi membangun pabrik CPO didaerah ini, mudah-mudahan dengan adanya fasilitas ini, investasi perkebunan kepala sawit di wilayah ini kian maju dan berkembang.

Momentum peletakan batu pertama pabrik Kelapa sawit ini dinilai penting oleh Bupati, karena menyangkut salah satu visi Pemerintah yaitu meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Dengan hadirnya pabrik pengolahan kelapa sawit yang baru diresmikan, nantinya dapat dimanfaatkan bukan saja mendapatkan nilai tambah untuk kemakmuran masyarakat, juga berdampak positif bagi perkembangan daerah," harap Husler.

Kontak

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  0474 321007
Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media